PT LIB Minta Usulan Tim Peserta, Ini Usulan PSMS Medan

PT LIB Minta Usulan Tim Peserta, Ini Usulan PSMS Medan
Skuad PSMS Medan (tribunnews.com)







kedemagazine - Salah satu tim Liga 2, PSMS Medan merespon permintaan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk memberi masukan terkait nasib kompetisi di saat terjadi pandemi Covid-19 seperti saat ini. 

Dalam memberikan masukannya, PSMS Medan menyampaikan empat poin kepada LIB. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, Jumat (1/5).

Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja (sumutpos.co)


Pertama, PSMS Medan meminta operator liga agar para pemain tidak digaji dari Bulan Juli hingga Desember. Sekretaris Umum tim juga mengatakan penggajian pemain sebesar 25 persen tersebut tetap berjalan sampai dengan Juni.

"Terkait surat dari LIB itu kami ada sampaikan beberapa poin. Pertama penggajian pemain sebesar 25 persen, tetap dilakukan sampai dengan Juni. Kedua, pembebasan dari klub untuk tidak menggaji pemain dari Juli sampai Desember," kata Sekretaris Umum PSMS Julius Raja, Jumat (1/5/2020).

"Ketiga, mengenai DP dan Kontrak pemain tetap Lanjut. Dan akan dilanjutkan bulan Januari 2021 apabila kompetisi dijalankan. Dan keempat, mengharapkan Bantuan subsidi LIB untuk klub terkait pembayaran gaji Mei dan Juni," tambahnya.

sumber : tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT LIB Minta Usulan Tim Peserta, Ini Usulan PSMS Medan"

Posting Komentar