Pemain PSMS Ini Pasrah Jika Kompetisi Dibubarkan

Pemain PSMS Ini Pasrah Jika Kompetisi Dibubarkan
Pemain PSMS Ini Pasrah Jika Kompetisi Dibubarkan (indosport)






kedemagazine - Hingga saat ini, perkembangan pandemi virus covid-19 masih terus berlangsung. Hal tersebut membuat salah satu pemain PSMS Medan, Rachmad Hidayat, pasrah terhadap lanjutan kompetisi dan kontrak kerjasamanya dengan tim.


Pemain yang sarat akan pengalamannya ini akan mengikuti segala hal yang ditetapkan oleh PSSI nantinya. Hal tersebut karena mayoritas klub-klub liga 1 maupun liga 2 sedang menunggu dan sepakat untuk dihentikan total sementara waktu ini.

baca juga yuk yang ini -> Momen Bulan Puasa, Ada Minuman Favorit Pemain PSMS Medan Ini

"Ya menurutku kalau memang pada akhirnya liga dihentikan total, ya kita ikuti saja. Yang utama kita harus ikuti anjuran dari PSSI dan pemerintah dulu," kata Rachmad sebagaimana dikutip dari Indosport.

Pemain PSMS Ini Pasrah Jika Kompetisi Dibubarkan
Pemain PSMS Ini Pasrah Jika Kompetisi Dibubarkan (waspada)


Selain perihal kompetisi, mantan pemain Persija ini pun menyinggung kontraknya bersama klub berjulukan Ayam Kinantan ini, dirinya juga pasrah andai liga musim ini benar-benar dihentikan total.

"Namun soal kontrak ini, harus juga tunggu keputusan PSSI andai dihentikan total. Dan untuk turnamen pengganti ya saya setuju saja. Artinya kontrak kita yang sampai Desember itu masih bisa berlaku namun tetap ikut aturan klub gimana nantinya," ujarnya.


Namun, di balik kepasrahannya, Rachmad Hidayat juga masih memiliki harapan agar kompetisi musim ini dapat berlanjut seperti biasa. 

baca juga yuk yang ini -> PT LIB Minta Usulan Tim Peserta, Ini Usulan PSMS Medan


"Ya mudah-mudahan wabah ini cepat selesai, karena kita semua masih pingin ya liga dapat lanjut lagi. Mari kita berdoa bersama agar wabah ini cepat berakhir," harapnya.

sumber : indosport.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemain PSMS Ini Pasrah Jika Kompetisi Dibubarkan"

Posting Komentar